manchester city news 16BERITA SEPAKBOLA 

De Bruyne Diharap Lekas Pulih Karena Jika Tidak City Bisa Terpeleset

De Bruyne Diharap Lekas Pulih Karena Jika Tidak City Bisa Terpeleset – Manajer Manchester City Josep Guardiola berharap Kevin De Bruyne lekas pulih dari cederanya karena ia butuh semua pemainnya fit agar bisa terus meraih hasil apik hingga akhir musim.

City saat ini menjadi pemuncak klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 74 poin dan hanya unggul satu poin dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Kemudian, di Liga Champions mereka memastikan telah berhasil mendapat tiket masuk ke babak perempat final. Tiket itu didapat setelah mereka menang dengan agregat 10-2 atas Schalke.

Kemudian mereka juga masih harus bermain di ajang FA Cup. Mereka sudah masuk babak perempat final dan akan berduel lawan Swansea City.

Bisa Kalah

Jadwal pertandingan City masih padat dan tekanan jelas akan makin besar jelang akhir musim. Sayangnya skuat City justru tidak utuh.

Ada tiga pemainnya yang cedera. Selain De Bruyne, ada Fernandinho dan Claudio Bravo.
Ia pun berharap mereka lekas pulih. Sebab jika tidak rangkaian hasil positif City bisa terhenti.

“Saat ini kami memiliki banyak pemain yang cedera,” keluhnya pada BT Sport.

“Kami ingin melanjutkan hasil positif ini, terutama pada bulan April, tetapi kami membutuhkan pemain untuk kembali fit atau itu tidak akan mungkin terjadi,” tegasnya.

Kompetisi Antar Pemain

Guardiola kemudian membeber soal persaingan antar pemain dalam timnya. Ia menyebut terjadi persaingan sehat di mana para pemain saling mendorong agar bisa tampil makin oke.

“Mereka tahu mereka harus bersaing satu sama lain,” serunya.

“Semua orang ingin bermain dan semua orang harus bermain di level yang bagus. Hari ini [Selasa] semua orang berusaha bermain [lawan Schalke], terlibat dan terus maju,” ujarnya.

“Di pertandingan terakhir, Riyad [Mahrez] adalah salah satu pemain terbaik dan hari ini Leroy bermain di level yang bagus,” pujinya.

Baca Lainnya

Leave a Comment