kaka news 1BERITA SEPAKBOLA 

Kaka Tidak Menaruh Dendam Pada Jose Mourinho

Kaka Tidak Menaruh Dendam Pada Jose Mourinho – Legenda sepakbola Brasil Kaka mengaku dirinya tak mendendam pada Jose Mourinho meski sempat menudingnya sebagai biang kegagalannya bersinar di Real Madrid.

Kaka menjadi bagian dari Los Blancos selama empat tahun. Ia mulai menghuni Santiago Bernabeu dari tahun 2009 hingga 2013.

Selama di Madrid, Kaka kerap keluar masuk skuat El Real. Hal ini terjadi karena ia kerap tumbang akibat cedera.

Selain itu, ia juga hanya jadi pemain pilihan kedua Mourinho. Juru taktik asal Portugal itu lebih memilih untuk memainkan Mesut Ozil.

Tak Ada Masalah

Meski menudingnya sebagai salah satu penyebab kegagalannya di Madrid, akan tetapi Kaka menegaskan ia tak mendendam kepada Mourinho. Ia menyebut sudah tak memiliki masalah sama sekali dengan mantan bosnya tersebut.

“Tidak ada masalah di antara kami. Saya berada di Manchester untuk pertunjukan sebuah sponsor dan saya tinggal di hotel tempat Mourinho tinggal dan kami berbicara selama dua jam,” bebernya pada SporTV.

“Pada titik tertentu kami memiliki kesalahpahaman karena saya percaya bahwa saya harus bermain dan ia percaya bahwa saya tidak melakukannya. Tetapi mereka adalah perbedaan pendapat yang terhormat,” tegas Kaka.

Tak Pernah Berontak

Kaka juga menambahkan, meski kurang puas dengan jatah main yang diberikan oleh Mourinho, namun ia tak pernah sampai melakukan aksi protes berlebihan. Entah itu dengan mengeluh di media atau memberikan ancaman pada sang bos.

“Saya tidak pernah memberontak dan mengatakan kepadanya ‘Saya akan pergi dari sini’. Saya juga tidak pergi ke depan pers untuk mengeluh,” aku Kaka.

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Itu pilihan Anda, tetapi saya pikir Anda bisa memiliki pilihan lain karena saya pikir saya harus memiliki kesempatan untuk bermain. Sekarang, Anda harus memilih,” bebernya.

Baca Lainnya

Leave a Comment