real madrid news 9BERITA SEPAKBOLA 

Mantap Gabung Madrid Christian Eriksen Tolak Perpanjang Kontrak di Tottenham

Mantap Gabung Madrid Eriksen Tolak Perpanjang Kontrak di Tottenham – Peluang Real Madrid untuk mendapatkan Christian Eriksen semakin terbuka lebar. Playmaker Tottenham Hotspur itu dikabarkan kembali menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di London Utara.

Sejak awal musim kemarin, Real Madrid dirumorkan berburu gelandang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Salah satu nama yang masuk daftar buruan El Real adalah Christian Eriksen. Pemain Timnas Denmark ini sudah menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League setelah ia tampil gemilang di lini tengah Spurs.

Dilansir Football London, Kans El Real untuk menggaet pemain 26 tahun ini semakin besar. Pasalnya sang pemain kembali menolak tawaran kontrak dari manajemen Spurs baru-baru ini.

Upayakan Bertahan

Manajemen Tottenham sejatinya sadar betul bahwa Eriksen tengah diincar oleh Real Madrid. Pihak Spurs kabarnya masih belum siap untuk kehilangan Eriksen sehingga mereka mencoba memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan tersebut, manajemen Spurs ingin mengontrak Eriksen dengan durasi yang cukup panjang. Sebagai kompensasinya, mereka akan membayarnya dengan gaji yang mahal.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Tottenham menawarkan gaji sebesar 110 ribu pounds per pekan agar Eriksen tidak pergi di akhir musim nanti.

Ditolak

Namun laporan itu mengklaim bahwa Eriksen menolak dengan mentah-mentah tawaran dari manajemen Spurs tersebut.

Ada dua alasan mengapa Eriksen menolak tawaran itu. Yang pertama ia merasa tawaran gaji Spurs itu terlalu kecil jika dibandingkan dengan kontribusi yang sudah ia berikan selama ini.

Selain itu, Eriksen kabarnya sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Real Madrid. Alhasil berapapun gaji yang ditawarkan Spurs tidak akan membuatnya mengubah niatannya untuk pindah ke Spanyol.

Kontrak Habis

Kontrak Eriksen akan habis di musim panas tahun 2020 mendatang.

Baca Lainnya

Leave a Comment