tottenham news 4BERITA SEPAKBOLA 

Memiliki Hugo Lloris Adalah Keberuntungan Spurs

Memiliki Hugo Lloris Adalah Keberuntungan Spurs – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, memberikan pujian pada aksi gemilang Hugo Lloris. Menurutnya, Spurs beruntung memiliki penjaga gawang dengan kemampuan istimewa seperti Lloris.

Hugo Lloris bermain bagus pada laga kontra Man City di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Lloris memimpin The Lily White menang dengan skor 1-0 pada laga di Tottenham Stadium tersebut.

Son Heung Min jadi pencetak gol tunggal yang memastikan kemenangan Spurs lewat golnya pada menit ke-78. Namun, bukan hanya Son yang menjadi pahlawan bagi Spurs. Ada nama Hugo Lloris yang juga layak mendapatkan pujian.

Tepis Penalti Aguero

Pada menit ke-13, Tottenham dihukum penalti setelah Dany Rose didakwa hand ball oleh wasit lewat bantuan VAR. Man City pun mendapatkan penalti. Sergio Aguero maju sebagai eksekutor dari tendangan penalti tersebut.

Namun, sepakan Aguero tidak berbuah gol. Hugo Lloris dengan gemilang mampu membaca arah tendangan penyerang asal Argentina dan menepisnya. Penjaga gawang asal Prancis membuat gawang Spurs aman hingga laga usai.

“Hugo Lloris adalah penjaga gawang yang sungguh sulit dipercaya dan dia telah menunjukkan itu setiap pekan,” puji Moussa Sissoko dikutip dari Spurs TV.

“Kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia dalam tim ini, jadi mudah-mudahan dia bisa terus seperti itu sampai musim ini berakhir,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kunci Kemenangan Spurs

Selain faktor permainan gemilang dari Hugo Lloris, Moussa Sissoko menilai ada alasan lain di balik kemenangan yang diraih Spurs. Menurutnya, Spurs bermain bagus sebagai sebuah tim dan apa yang ditampilkan memuaskan.

“Kami bekerja sebagai tim sejak awal dan Hugo Lloris dengan penyelamatannya membuat kami tetap di permainan. Saya pikir, kami semua bahagia dengan performa ini dan harus terus maju.”

“Kami sangat senang dengan kinerja kami. Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit. Man City adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, kami bermain di kandang, depan depan pendukung kami dan kami tahu bisa melakukannya,” tutup Sissoko.

Baca Lainnya

Leave a Comment