PSG News 1BERITA SEPAKBOLA 

PSG Minta Angel Di Maria Bongkar Titik Lemah MU

PSG Minta Angel Di Maria Bongkar Titik Lemah MU – PSG akan memaksimalkan sosok Angel Di Maria pada duel melawan Manchester United. Bukan hanya di atas lapangan, tapi Di Maria juga bakal memberi masukan terkait rencana permainan PSG.

Seperti diketahui, Di Maria tercatat pernah bermain untuk United. Meskipun tidak lama, tapi dia tetap punya beberapa pengetahuan tentang ‘dapur’ Setan Merah. Dan, itu akan penting bagi PSG.

Gelandang PSG, Julian Draxler, mengakui jika dia sudah bertanya kepada Di Maria soal United. Pemain asa Jerman mengaku mendapat banyak informasi yang bisa dipakai untuk laga melawan United.

Tanya Di Maria

PSG akan menjalani laga leg pertama babak 32 Besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Bukan sebuah laga yang mudah bagi PSG karena akan digelar di Old Traffrod. Apalagi, beberapa pilar PSG juga akan absen.

PSG dipastikan tanpa Neymar yang masih cedera. Bomber Edinson Cavani juga dalam kondisi cedera. Situasi ini membuat Di Maria jadi pilihan pelatih Thomas Tuchel di lini serang.

“Saya bertanya kepadanya tentang beberapa hal tentang United. Tapi, saya tidak akan memberitahu pada Anda apa yang dia katakan. Bukan hal yang buruk. Kami butuh Di Maria karena Neymar dan Cavani tidak bermain,” buka Draxler.

“Semoga dia memberikan performa yang terbaik,” tandas Draxler dikutip dari Four Four Two.

Seperti Di Maria, Draxler kemungkinan besar juga akan dimainkan pada laga kontra United. “Saya bukan pemain yang sama dengan Neymar, itu jelas. Kami akan merindukannya dan saya akan mencoba untuk memberi performa luar biasa,” tandasnya.

Waspadai Paul Pogba

Julian Draxler menyebut ada beberapa pemain yang menjadi kunci dalam skema permainan Manchester United. Dia sudah mengamati para pemain kunci tersebut. Dan, menurut Draxler, pemain kunci United adalah Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Meskipun menyebut United punya banyak pemain bintang, Draxler menilai Matic dan Pogba punya peran kunci. Mereka yang jadi mesin penggerak permainan United di lini tengah.

“Kami mampu menghentikan Pogba pada laga Jerman melawan Prancis. Kita bisa lihat apa yang sudah dia lakukan. Dia bisa melakukan segalanya. Tapi, kami punya pemain yang bisa menghentikan Pogba,” ulas mantan pemain Schalke tersebut.

Baca Lainnya

Leave a Comment